Download Clash Of Clans Terbaru 8.67.3 Clone

Assalamualaikum wr.wb....
Kembali lagi bertemu dengan saya :D. Seperti biasa saya akan memposting tentang COC. Kali ini saya akan menshare COC terbaru versi clone atau 2 COC bisa diinstal sekaligus dalam 1 hh

Sebelumnya sih ane enggak kepikiran untuk membuat COC versi clone,tetapi berhubung banyak temen ane yang punya 2 akun sekaligus.jadi ane putusin untuk buat COC clone :D,kan kasihan setiap hari bolak - balik buat mindahin akun,kapan mainnya :v :v

Oke langsung saja ke topik
Bisa dilihat SS'nya dibawah

ScreenShoot:


Oke langsung aja caranya:
1).Download file apk'nya Disini
2).Setelah selesai download langsung saja instal apk seperti biasa
3).Tinggal main :D
•TESTED ROOT AND NO ROOT
Jika masih bingung cara downloadnya bisa dilihat Dimari
*NB*Jika apk'nya masih kurang tinggal comment aja dibawah insya alloh saya akan respon secepatnya
Oke sekian postingan ini,jangan lupa sering - sering visit ya gan ke blog ane agar ane dapat inspirasi buat memposting lagi :).oke kalo ada kekurangan atau masalah tulis aja di komentar.Bye....


0 Response to "Download Clash Of Clans Terbaru 8.67.3 Clone"

Post a Comment

Komentar yang sopan,Dilarang komentar spam,sara dll :)