Cara Mengembalikan BBM Yang Belum Di Verifikasi

Oke setelah lama gak posting,kali ini saya akan memberikan cara mengembalikan bbm yang belum diverifikasi,berhubung saya cari di google gak ada saya coba buat tutorialnya,maksudnya gimana ID belum diverifikasi???.jadi jika kalian sudah lama mempunyai bbm tetapi belum diverifikasi ke alamat email kalian,sewaktu - waktu kalian menguninstal,tidak sengaja,ganti smartphone atau melakukan factory reset.lalu kalian ingin mencoba membuka akun kalian lagi tapi ada notifikasi "Nama pengguna atau kata sandi ini belum dikaitkan dengan BlackBerry ID yang sah" padahal kalian sudah memasukan email atau kata sandi dengan benar.jika kalian mengalami itu dan ingin mengembalikan akunnya karena sayang kontak sudah banyak atau ada hal penting.kalian bisa coba dengan cara yang saya berikan di bawah ini!!

Sebenarnya caranya sangat mudah tetapi jika kalian masih bingung caranya bisa kalian lihat dengan jelas.Perlu diingat cara yang saya berikan usahakan password kalian masih ingat karena kalau kalian lupa passwordnya nanti ribet,belum diverifikasi + lupa password = kelar hidup loe!! hehehe.Oke langsung saja lihat dibawah!!!

1.Buka gmail kalian dan buka pakai email kalian yang terkait dengan BBM.
2.Cari pesan dari BBM namanya biasanya donotreply seperti pada gambar dibawah lalu klik
  



3.Trus klik "konfirmasi alamat email anda"


4.Lohh kok tautan tidak lagi sah,Tenang saja karena kita telah melewati batas kedaluwarsa yaitu 72 jam.langsung saja klik "Konfirmasi email saya"
 


5.Kalau sudah ada pesan seperti dibawah langsung cek gmail kalian lagi


6.Loh kok sama???.iyalah kan kita meminta link tautan yang masih fresh.seperti biasa klik "konfirmasi alamat email anda"




7.Nah ini tahap terakhir,seperti yang saya bilang kalian harus memasukan password yang awal kita buat.kalo sudah dimasukan tinggal klik kirim


8.Nanti ada pesan seperti dibawah


9.Sampai disini semuanya sudah selesai tinggal masukan email dan password kita


Dan selamat!!!Akun kalian sekarang sudah kembali dan sudah diverifikasi.Gimana mudah bukan???? Saran saya kalau kalian buat sebuah akun entah BBM atau yang lainnya sebaiknya kalian cepat verifikasi terlebih dahulu biar nantinya enggak repot.Oke sekian tutorial menggembalikan akun BBM yang belum diverifikasi dari saya.bye....

12 Responses to "Cara Mengembalikan BBM Yang Belum Di Verifikasi"

  1. Bagaimana kalau"Nama pengguna atau kata sandi ini belum dikaitkan dengan BlackBerry ID yang sah". Kemudian emailnya saya daftarkan kan lagi. Dan sekarang kontak saya hilang semua dan pin juga berubah. Mohon bantuannya, apakah pin lama dan kontak bisa kembali lagi

    ReplyDelete
  2. Bagaimana kalau"Nama pengguna atau kata sandi ini belum dikaitkan dengan BlackBerry ID yang sah". Kemudian emailnya saya daftarkan kan lagi. Dan sekarang kontak saya hilang semua dan pin juga berubah. Mohon bantuannya, apakah pin lama dan kontak bisa kembali lagi

    ReplyDelete
  3. Bagaimana kalau"Nama pengguna atau kata sandi ini belum dikaitkan dengan BlackBerry ID yang sah". Kemudian emailnya saya daftarkan kan lagi. Dan sekarang kontak saya hilang semua dan pin juga berubah. Mohon bantuannya, apakah pin lama dan kontak bisa kembali lagi

    ReplyDelete
  4. Kok to ada pilihan konfirmasi email di bawah tulisan lautan tidak lagi sah td???

    ReplyDelete
  5. Terimakasih, artikelnya sgt membantu :)

    ReplyDelete
  6. dikolom komfirmasi alamat email anda
    tidak ada yg muncul
    delete blacberry id account

    mohon jawabanya

    ReplyDelete
  7. setelah di klik.. punya saya muncul BBID service.. email status: confirmed, tp saya daftarkan masih nggk bisa itu gan,, gmn yha??

    ReplyDelete
  8. pak saya kok gak bisa bisa ya,padahal sudah mengkilik tautan alamat emailnya dan mngklik pesannya berulang kali tp ttp saja nongolnya klik amalamt email terus duh,, gimana ini pa,, mohon bantuannya pak terimakasih

    ReplyDelete
  9. workkkkkkkk
    mantab gan, makasih loh udah mau ngasih tutornya :*
    jadi balik lagi nih bbm ku hahaha senangnya ..

    ReplyDelete
  10. Mas....klu blm dpt tautan email spt itu bgmn yaa??? Mhn pnjlsannya

    ReplyDelete
  11. Kenapa saya udah ikut tutorial di atas tetapi beda dengan yang di atas malah bertuliskan seperti ini

    BlackBerry
    Akun BlackBerry® ID Anda telah dimodifikasi
    Halo,
    Informasi akun Anda berhasil diperbarui.

    BlackBerry® ID membuat pengelolaan layanan BlackBerry® Anda jadi lebih mudah.

    Pelajari hal lainnya tentang BlackBerry ID

    Ini adalah pesan layanan yang dikirim oleh atau atas nama Research In Motion Limited ("RIM").

    RIM sudah lama dikenal dengan kebijakannya yang melindungi privasi pelanggan. Sisihkan waktu sebentar untuk membaca Kebijakan Privasi RIM.

    © 2014 Research In Motion Limited, 295 Phillip St., Waterloo, Ontario, Canada, N2L 3W8. Semua hak dilindungi. BlackBerry®, RIM®, Research In Motion® dan merek dagang, nama, serta logo terkait adalah properti dari RIM dan telah terdaftar dan/atau digunakan di A.S. dan di negara-negara seluruh dunia.

    ReplyDelete
  12. say alupa pasword bb nya gimana mas

    ReplyDelete

Komentar yang sopan,Dilarang komentar spam,sara dll :)