Download Syi'ir Tanpo Waton - Gusdur mp3


Kembali lagi dengan saya,oke kali ini saya akan share sebuah sholawat/pupujian (dalam bahasa sunda).yaitu syi'ir tanpo waton atau sering juga disebut ya rasulullah salamun alaik yang orang sebut ciptaan KH.Abdurrahman Wahid (Gusdur) padahal pencipta asli tanpo waton adalah KH.Mohammad Nizam As-shofa,pemangku pondok pesantren Ahlus-Shofa Wal-Wafa yang beralamat di Desa Simoketawang Kecamatan Wonoayu,Sidoarjo

Siapa yang tak kenal KH.Abdurrahman Wahid (Gusdur) ya ialah presiden RI ke-4 yang lahir di jombang,jawa timur tanggal 7 september 1940 dan meninggal pada tanggal 30 desember 2009.beliau juga sekaligus pendiri (PKB) dan mantan ketua tanfidziyah (badan eksekutif) Nahdlatul Ulama

Oke langsung saja ke topik saya akan share syi'ir tanpo waton mp3,saya sebenarnya kurang tau ini suara penciptanya atau suara gusdur yang penting saya share dulu. untuk mencari tau silahkan cari aja di mbah Google :)

Title : Syi'ir Tanpo Waton 
Duration : 11:36 
Size : 10.6 Mb


Kalian juga bisa download syi'ir tanpo waton lainnya
Sekian postingan saya semoga bermanfaat,sampai bertemu lagi :)  

0 Response to "Download Syi'ir Tanpo Waton - Gusdur mp3"

Post a Comment

Komentar yang sopan,Dilarang komentar spam,sara dll :)