Download MauliDroid Lite Aplikasi Kumpulan Maulid apk


Assalamualaikum wr.wb...
Oke kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bernama MauliDroid lite,MauliDroid lite adalah  sebuah aplikasi maulid simtudduror, yang biasa kita baca setiap kali mengadakan ta'lim. 
     Tentu saja kitab maulid sudah tidak asing lagi bagi kalangan Ahlusunnah Waljama'ah (ASWAJA),kitab ini berisi puji-pujian terhadap Baginda Rosulluloh saw., disamping itu juga kitab ini berisi kisah dari Baginda Nabi Muhammad.Disinilah letaknya keindahan kitab maulid, selain berisi pujian juga mengupas kisah dari Rosul tercinta

Sebenarnya saya membuat MauliDroid 2 versi yaitu MauliDroid lite dan MauliDroid Pro,Tapi kali ini saya akan share yang lite dulu karena yang pro masih dalam tahap pengembangan Do'a in saja supaya cepat di upload.

MauliDroid lite ini masih banyak kekurangan yaitu maulid hanya 1 yaitu simtudduror dan kalo data internet di aktifkan akan ada iklan.makanya nanti di   versi pro saya akan menambah kan beberapa maulid lagi dan tidak akan ada iklannya Jadi saya sarankan follow atau subcribe blog saya agar nanti agan - agan selalu update setiap saya memposting karena saya jamin aplikasi ini tidak akan ada di blog lain karena ini hasil buatan saya sendiri

Ini SS dari MauliDroid lite :

 

 

Itulah sedikit reviewnya
Oke langsung saja download filenya Disini
File name : MauliDroid lite
Ekstention : apk
Size : 5,1 mb
Jika masih bingung cara downloadnya bisa dilihat Disini
Sekian postingan saya semoga berguna dan bermanfaat

0 Response to "Download MauliDroid Lite Aplikasi Kumpulan Maulid apk"

Post a Comment

Komentar yang sopan,Dilarang komentar spam,sara dll :)