Cara Agar Clash Royale Gratis Membuat Clan


Oke kembali lagi dengan saya,seperti biasa saya akan share tentang clash royale.Dan kali ini saya akan share agar kalian bisa membuat clan gratis atau 0 gold.tapi seperti biasa saya tidak memberikan tutorial melainkan langsung filenya,buat kalian yang mau tutornya nanti dibawah saya akan share

Sebelumnya saya tidak akan share tetapi kemarin - kemarin udah ada yang tau dan dishare,ya sekarang saya akan membagikannya.mohon maaf sebelumnya buat yang udah share trik ini jangan salah sangka dulu kalau saya itu copas,saya berani sumpah saya tau ini sebelum agan yang menshare'nya.saya juga tidak menshare secara spesifik tapi saya langsung filenya saja

Buat yang penasaran lihat dulu ss'nya:



Langsung saja tutornya dibawah:
1.Pastikan hh kalian sudah diroot (buat tutor cari di google banyak)
2.Kalian download root explorer disini (link by indexapk)
3.Download filenya Disini
4.Seperti biasa masuk root explorer copy file tadi dan pindahkan ke data/data/com.supercell.clashroyale/update/csv_logic
5.Set permissions'nya rw--rr--
6.selesai tinggal main
 
Sekian dari saya jangan lupa like atau subcribe ya!!!.Bye.... 

Baca Juga 
Cara Mengedit Script Games Buatan Supercell Di Android 

0 Response to "Cara Agar Clash Royale Gratis Membuat Clan"

Post a Comment

Komentar yang sopan,Dilarang komentar spam,sara dll :)