Download MauliDroid Pro Aplikasi Kumpulan Maulid apk

Assalamualaikum wr. wb...
Seperti yang saya janjikan saya sekarang akan menshare aplikasi MauliDroid Pro yang sebelumnya saya telah menshare Maulidroid lite bisa dilihat Disini

Sebelumnya inspirasi saya membuat aplikasi ini adalah untuk memudahkan para ikhwan,santri atau yang sering ikut dalam ta'lim dalam membawa maulid atau bahkan yang susah untuk membeli maulid karena toko'nya jauh.karena itu sekarang jaman modern dan manusia tidak luput dari teknologi termasuk smartphone disinilah saya berfikir bagaimana untuk membuat suatu aplikasi kumpulan maulid untuk android

Screenshot:

 
  
 
 

Oke langsung saja inilah beberapa feature atau tambahan MauliDroid dari versi sebelumnya
-Penambahan 5 maulid seperti :
1).Barzanji
2).Adhiyaul Lami
3).Ad-diba'i
4).Burdah , dan
5).Al-azab
-Dalam versi ini tidak ada iklan

Aplikasinya download Disini
Instal seperti biasa
Jika masih bingung cara downloadnya bisa dilihat Disini

Semoga berguna dan bermanfaat jangan lupa sering - sering baca ya maulidnya :)

0 Response to "Download MauliDroid Pro Aplikasi Kumpulan Maulid apk"

Post a Comment

Komentar yang sopan,Dilarang komentar spam,sara dll :)